Selasa, 30 Agustus 2011

Kid Si Pencuri


Ga tau kenapa ya, gw jadi nge-fans sama karakter komik._.
Padahal itu cuman karakter-_-"
Tapi gw suka banget nih sama karakter yg ini. Namanya KAITO KID. Yg jadi karakter di komik 'Detective Conan'
Gw jadi suka banget sama komik detective conan gara-gara ada karakter si Kid ini. Nyampe-nyampe gw bikin account fanbase-nya si Kid di twitter. Follow ya -> @about_KaitoKid
Nah, gw suka si Kid ketularan sodara gw. Katanya nih si Kid ini mirip sama si Sinichi Kudo. Nyampe-nyampe si Ran, orang terdekatnya nyangka kalau si Kid ini si Sinichi. Gileee, sama gantengnya *.*

Tapi mungkin ada yg nyangka gw aneh karna gw nge-fans sama karakter komik. Tp biarlah, namanya jg nge-fans. Sama siapa aja boleh.
Nah bagi yang ConanAddict follow juga ya twitter tetangga gw -> @AboutConan

Sekian dan trims.
#semlikum
#salim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar